Autumn's Concerto -- Drama Taiwan


Title: 下一站,幸福 / Xia Yi Zhan, Xing Fu
Also known as: Autumn's Concerto / Next Stop, Happiness
Genre: Romance
Episodes: 21
Broadcast network: TTV / SETTV
Broadcast period: 2009-Oct-04 to 2010-Feb-28
Air time: Sunday 22:00 - 23:30
Opening theme song: I Love Him by Della Ding
Ending theme song: Suddenly Want to Love You by Della Ding and Wakin Chau
Other songs: See Autumn's Concerto OST

Main cast



Drama Taiwan ini dirilis tahun 2009 dan 17 hari berturut - turut mencapai rekor tertinggi. Drama ini digosipkan bersaing dengan Down With Love yang dibintangi oleh Jerry Yan dan Ella ChenSedangkan Autumn's Concerto dibintangi oleh Van Ness Wu dan Ady An . 
Van Ness Wu dan Jerry Yan termasuk anggota F4 di drama Meteor Garden. Dan sekarang mereka sedang bersaing drama. Xiao Xiao Bin  juga bermain di kedua drama itu, dia memerankan Liang Xiao Le (anak Mu Cheng dan Guang Xi) di drama Autumn's Concerto dan memerankan Xiang Yu Ting (keponakan Yu Ping) di drama Down With Love. Jika menurut kalian, Drama manakah yang terpopuler, terkeren dan terhebat dari drama Autumn's Concerto dan Down With Love ??
kalian bisa liat drama ini di youtube dengan english sub. saya membuktikan bahwa drama yg terkeren adalah Autumn's Concerto ! yaah ... drama ini berbeda, karena hingga berkeluarga,. jarang" drama yg laennya kaya' gitu ........

Synopsis

Ren Guang Xi, a cocky law student, seems to lead the perfect life. He's the sole successor to a huge and famous business and a talented ice hockey player. But in reality, his lonely life lacks joy, laughter and motivation. That is until he meets Liang Mu Cheng, the new bento seller at his school canteen. Although orphaned at a young age, Mu Cheng does not let her past affect her and lives life with great passion and determination. A harmless bet brings the two together and Guang Xi slowly changes as Mu Cheng teaches him how to give and love. Tragedy strikes when Guang Xi suddenly has to go through a major brain surgery which causes him to lose his memory. His mother begs Mu Cheng to leave him and the latter has no choice but to do so. Little does she know that she already has Guang Xi's child.
Six years pass. Mu Cheng lives a quiet life with her young son in the countryside while Guang Xi is now a successful lawyer and is engaged to He Yi Qian, the kind and beautiful doctor who took care of him after his surgery. A strangely familiar piano piece stirs Guang Xi's heart as he struggles to recall his past romance with Mu Cheng. How will the couple make up for six years of lost time? Happiness, which stop do I alight at?

Ringkasan
Ren Guang Xi, seorang mahasiswa hukum sombong, tampaknya untuk memimpin kehidupan yang sempurna. Dia penerus tunggal untuk sebuah bisnis besar dan terkenal dan seorang pemain hoki es berbakat. Namun pada kenyataannya, hidup sepi tidak memiliki sukacita, tawa dan motivasi. sampai ia bertemu Liang Mu Cheng, penjual bento baru di kantin sekolah. Walaupun yatim piatu pada usia muda, Mu Cheng tidak membiarkan masa lalu mempengaruhi kehidupannya dengan semangat besar dan tekad. Sebuah taruhan berbahaya membawa bersama-sama Guang Xi perlahan perubahan sebagai Mu Cheng mengajarkan kepadanya bagaimana memberi dan cinta. Tragedi Guang Xi menyerang ketika tiba-tiba harus melalui operasi otak besar yang menyebabkan dia kehilangan memorinya. Ibunya memohon Mu Cheng untuk meninggalkan dia dan yang terakhir tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk melakukannya. Mu Cheng tahu bahwa ia sudah memiliki anak dari Guang Xi.Enam tahun berlalu. Mu Cheng hidup tenang dengan anaknya di pedesaan sementara Guang Xi sekarang menjadi pengacara yang sukses dan bertunangan dengan Dia Yi Qian, dokter cantik yang merawatnya setelah operasi itu.Sepotong piano anehnya membuat Guang Xi bergerak hati saat ia berjuang untuk mengingat cinta masa lalunya dengan Mu Cheng.Bagaimana pasangan itu membuat untuk enam tahun waktu yang hilang? Kebahagiaan, yang berhenti.

=======================================


Komentar

Postingan Populer