Curhatan Tentang 'Doube N' (Niall-1D and Nathan-TW)

Haaiii... lama nggak update, ehhehehe. Kali ini aku mau bahas tentang.. well, nggak bahas sih, malah bisa dibilang curhat. Hahaha :D yaah, kali ini aku bakal curhat tentang Double N. Who's that? Double N itu cuman sebutan dari aku buat Niall from One Direction dan Nathan from The Wanted. Aw hell yeah.. I'm crazy about them. My head is full about them than the others haha :D

Well, about Niall from One Direction, kalian pasti udah tau kan? Kalo belum tau silahkan baca di blogku :) tp pastinya kalian udah tau lah; blue eyes, blonde hair and the irish one. Yeah.. that's Niall from One Direction! He's so a cute boy ever!

Dan yang satu lagi itu Nathan from The Wanted. Udah pada kenal sama dia? Dia salah satu personil termuda di boyband Inggris-Irlandia, The Wanted. Well, aku belum pernah nulis ataupun bahas tentang dia di blog ini, jadi ya kalo kalian cari tentang dia disini pasti nggak ada hehehe. But I'll write about him soon!

You know what, I like to call them with 'Double N' because I think mereka punya banyak kesamaan. Mulai dari nama.. yah, huruf nama panggilan mereka sama-sama N! Tahu enggak, kebetulan banget nama tengah mereka juga sama, yaitu James! So it's Niall James Horan and Nathan James Sykes.

Terus, semenjak aku suka sama Nathan Sykes, aku juga suka sama boyband-nya. Lagu-lagu The Wanted enak banget didengerin; Heart Vacancy, Lose My Mind, Glad You Came dan All Time Low adalah lagu-lagu favorite-ku. Apalagi Chasing The Sun, single terbaru mereka ini seru banget!

Well, The Wanted dijuluki sebagai 'bad boys' di negara asalnya. Mungkin karena mereka sangat menyukai pesta. Dan dilihat dari video klip dan musik mereka sudah bisa menggambarkan kalo mereka itu bad boys. Pernah juga nih aku nemuin quote dari TWFanmily (julukan fans The Wanted) di Tumblr, "Good girls love bad boys". Aaahhh! reflek spontan baca quote itu gara-gara keinget Nathan! So, Nathan is a bad boy? Naa.. he's a good boy of the band :) *nggak bisa nerima kenyataan* hahahaha :D

Well, ini kenapa ini malah bahas tentang The Wanted ya?! judulnya sih Double N, harusnya juga bahas tentang Niall from One Direction, kenapa tertuju pada The Wanted mulu (-__-") sorry guys. Well, just because aku belum pernah bahas tentang The Wanted, entah kenapa jadi terobsesi mulu.. padahal yang aku tahu itu cuman Nathan (-___-) personil yang laen mah belum tau story-nya. Hehehhee.. udah hafal nama lengkap mereka aja aku uda bangga. Hahaha #eh. Kalo One Direction mah aku udah dong banget! hehehe... follow @1Directionn_INA buat tahu lebih lanjut tentang facts, picts, news, dll di twitter atau my personal account @aarars__ just ask me anything about 1D and I'll try to answer :) ini kenapa malah promosi?! (-____-") once again, sorry guys.. hehe.

Ini nih aku tunjukin gambarnya Nathan Sykes from The Wanted..... biar gak penasaran gitu ;)


Dan yang ini, Niall Horan from One Direction... our irish cutiest boy ever from 1D!




Well, mereka berdua ini udah nyumpel di kepalaku.. btw, makasih banget ya yang uda mau nyempetin dan maksain buat baca curhatanku yang aneh ini sampai tuntas :)
For more informations, picts, imagines, facts, news and everything about One Direction (1D) please follow @1Directionn_INA on twitter or my personal account @aarars__
I'm gonna write about The Wanted (TW) or Nathan Sykes soon!
Please leave some comments because it's so meaningful for me. Once again, massive thank you for read this :) GBU

> See also :
http://arindaa.blogspot.com/2011/12/niall-horan-one-direction.html
http://arindaa.blogspot.com/2012/02/niall-horan-english.html

Komentar

Postingan Populer