The Wanted : Nggak Bersaing Sama One Direction

Halloo semua yang lagi mampir di blog-ku :) Entri yang sebelumnya aku nge-post tentang 'Doube N' dan ada hubungannya dengan The Wanted. Karena aku belum nulis apapun tentang The Wanted, maka kali ini aku bakal bahas tentang boyband Inggris-Irlandia ini yang dikabarkan bersaing dengan One Direction. Penasaran siapa The Wanted? C'mon guys! read it until the end :)

Well, baru - baru ini boyband asal Inggris-Irlandia, One Direction lagi rame di Indonesia. Nggak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara di dunia. Tapi bukan hanya One Direction saja boyband yang sukses di luar negaranya, tapi ada juga The Wanted. Ini diaa....

The WANTED


mereka ini terdiri dari :
Max George
Siva Kaneswaran
Jay McGuiness
Tom Parker
Nathan Sykes


The Wanted, boyband ini beda sama One Direction yang asalnya bentukan dari The X Factor UK. Kalo boyband ini nggak dari ajang pencarian bakat tapi dibentuk oleh Jayne Collins pada tahun 2009, yang juga membentuk girlband The Saturdays dan Parade. Setelah itu mereka bekerja dengan produser Guy ChambersTaio Cruz dan Steve Mac untuk debut album mereka. Single pertama The Wanted, "All Time Low" yang dirilis bulan Juni 2010 mencapai urutan pertama di UK selama seminggu dan bertahan di Top 40 selama 17 minggu. Single kedua mereka, "Heart Vacancy" yang dirilis tanggal 17 Oktober 2010 mencapai urutan kedua di UK Singles ChartSingle dari album kedua mereka, "Glad You Came" mencapai urutan teratas di UK selama dua minggu dan di Irlandia selama lima minggu.

Well, boyband ini dijuluki sebagai 'bad boys' di negara asalnya. Why? Because they're rude boys! haha :D yaah, pas mereka ditanya sama Ellen DeGeneres kenapa mereka bisa dijulukin kaya gitu, mereka menjawab dengan santai, "Ya mungkin karena kita suka sekali pesta, terlalu banyak pesta dan ya.. seperti itulah" jawab Max, salah satu personil The Wanted. Dan kalo dilihat dari aliran musik yang nge-beat banget dan video klip mereka, sudah bisa menggambarkan.. malah jelas banget kalo mereka itu bad boys. Pernah juga aku nemuin quote dari salah satu TWFanmily (julukan fans The Wanted) di tumblr kaya gini.. "Good girls love bad boys".

Oke, berarti sudah jelas kalo mereka itu bad boys. Tapi eh tunggu! Bukan berarti kalo mereka bad boys itu mereka nakal kelewat batas. Nggak kok.. itu kan cuman sebutan aja dan juga cuman buat style mereka aja. Malahan mereka lucu dan baik banget lho kalo sama fans-nya :) digosipkan bahwa The Wanted sering banget nge-date sama fans dari Amerika. "Iya, kadang kami hang out sama mereka (fans Amerika). Sempat ada salah paham, orang mengira kami nge-date sama cewek di bawah umur. Tapi orang-orang harus tahu kalau fans kita kan enggak semuanya masih anak-anak. Ada juga yang sudah dewasa," jelas Jay. 

Pas lagi di atas panggung, The Wanted tetep aja ramah sama fans. Mereka sering duduk di pinggir panggung, memberikan mic kepada fans untuk ikut nyanyi, dan sering juga membawa fans ke atas panggung. Pernah juga tuh si Jay mencoba mendorong Siva dari atas panggung, tapi eh, malah si Jay sendiri yang jatuh dari panggung ke grombolan para penonton. Tapi dia malah asik bernyanyi dengan fans walaupun sesak. Terus dia malah membawa beberapa fans ke atas panggung. Banyak banget yang ikut naik sampai - sampai panggungnya penuh fans. Tapi The Wanted tetep nyanyi sama berjoget ria dengan fans. Setelah selesai nyanyi, The Wanted memeluk satu per satu fans - fans yang ada di atas panggung. Uhh... so sweet!

Dikabarkan juga kalo The Wanted bersaing dan agak terganggu sama kesuksesan One Direction. Karena gosip ini, banyak banget Directioners yang nggak suka sama The Wanted. Padahal mereka belum tau yang sebenarnya dan itu cuman salah paham! Mungkin karena beda waktu satu tahun dan sama - sama dari Inggris, jadi banyak banget yang menggosipkan kalo The Wanted sama One Direction itu bersaing.

"Kami ikut senang One Direction juga terkenal di Amerika. Tapi kami dan mereka sama sekali tidak punya kesamaan jadi kami bukan saingan," ungkap Jay. "Mereka punya gaya mereka sendiri, mereka selalu tampil sempurna. Kami enggak bakal bisa begitu. Kita punya tempat masing-masing, jadi kami sih selalu mengharapkan yang terbaik buat mereka," tambah dia lagi.

Aku juga pernah nemuin video The Wanted sama One Direction hang out bareng. Pas itu One Direction ada di video #WantedWenesday, video ini adalah video diary atau video mingguan yang di-uploud hari Rabu oleh The Wanted. Biasanya mereka merekam aktivitas mereka yang random banget pake HP atau laptop. Sumpah deh, mereka simple dan sederhana banget! itu yang bikin aku suka sama The Wanted.

The Wanted nggak pernah merasa iri atau tersaingi oleh One Direction. Malahan, The Wanted selalu baik sama One Direction. Tapi tetep aja, masih banyak banget orang yang membanding - bandingkan mereka dengan One Direction. Padahal kedua boyband ini berbeda lho.. 

Gimana menurut kalian? They're rude but so humble to the fans, they're nice to One Direction, their music is cool. So, do you still hate them? well, kapan - kapan aku bakalan uploud video The Wanted sama One Direction yang lagi sama - sama :) Dan aku juga bakalan nulis tentang personil The Wanted satu per satu. So, keep visiting my blog ya :) please follow my personal account on twitter @aarars__

Thanks for read until the end. Maaf kalo ada salah kata dan informasi :)
#JANGAN LUPA KOMENTAR YA! :D minimal gitu cuman bilang "wah" atau emot senyum gitu.. biar saya agak puas sedikit gitu.. hahahaha :D

#beberapa dikutip dari : www.kawankumagz.com dan Wikipedia, the free encyclopedia


Komentar

  1. Setuja-setuja....

    I also like The Wanted ^^

    Lagunya bagus-bagus sama suaranya khas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener banget! :)
      Well, thx for comment ya! ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer