Curhatan Saya Saja

Hai semuanyaa.... kabar apa? #Eh (-.-") #Plakk
Makasih ya uda mau baca entri-entriku :) makasih juga yang uda komentar, join di blog ini, nge-vote, dll deh. Apalagi yang nge-reblog... makasih, makasih banget ya :D

Sekarang ini aku sampe bingung mau bikin entri yang kayak gimana. Mau bahas ttg apa ya?
Yah.. intinya sih di entri kali ini cuman mau curhat aja. Yang mau baca entri yang satu ini makasih banyak ya.. baik deh :) selalu riang serta gembira #Ehh... (-.-") haha

Well, apakah kalian suka/nge-fans berat sama Twilight? Kalo aku sih iya banget :D  Team Twilight, Team Edward, Team Renesmee, tapi aku bukan Team Jacob. hahaa.. kenapa? Aku juga bingung kenapa kok nggak sekalian Team Jacon :-/

Tapi aku juga nge-fans sih sama Taylor Lautner, dia keren sih.. Kalo Robert Pattinson? O, tentu :D Sayang, entah kenapa Robs lebih ganteng di Twilight Saga dari pada aslinya. Wah.. berarti penata riasnya pinter ya! :D haha, canda \/(^,^) tapi menurutku sih emang gitu..

Sumpah.. kali ini aku lagi demam banget sama Twilight. Nggak tega rasanya, karena abis ini kan bakal buyar setelah part 2 nya diputer. Yah.. walaupun masih tahun depan sih. Tapi, coba bayangin deh.. gimana rasanya serial film fav. kamu tamat. Rasanya ngganjel banget. Apalagi aku pengen tahu kisah selanjutnya antara Renesmee sama Jacob ;) haha.

Yang parah itu karena aku udah baca novelnya. Berarti kan aku uda tahu cerita yang part 2 kayak gimana. Apalagi cerita 'The End'-nya (T^T) Aduh...

Mbak Stephenie Meyer ini keren banget deh. Entah dapet ide dari mana tuh kok bisa aja dapet ide secemerlang itu. Sumpah.. keren banget ceritanya. Nggak kebayang deh.. Pengen rasanya punya pacar kayak Edward Cullen gitu. Hwahaha :D ngimpi! emang ngimpi...

Pernah tuh aku ngimpiin jadi vampir. Aku jalan-jalan bareng sama keluarga Cullen lho :P Tapi, pas aku ngimpi itu nggak ada Bella. Jangan-jangan yang jadi Bella-nya aku lagi?! Hwahahaa :D Aku bisa loncat dari lantai tiga lho :P kulitku juga putih banget. Berasa cantik deh.. sumpah. Hahaha.
Terus ceritanya tuh perang ngelawan werewolves. Untung aku dibantu Jacob, Leah sama Seth. Tapi aku bukannya ikut perang tapi malah lari-lari nggak jelas gitu (-.-") Parah deh..

Ah, sudah-sudah. Kok malah cerita ttg itu sih? Jadi malu aku (-.-") Eh, kalian uda tau endingnya belum? Kalo belum tahu nih bakal aku beritau.

HIDUP BAHAGIA SELAMANYA

Itu dia endingnya :D hahaha. Pokoknya itu intinya :D Aku berhasil nyelesein baca buku The Twilight Saga : Breaking Dawn cuman butuh waktu 5 hari lhoo... padahal jumlah halamannya 862. Keren kan? ;) Sayang, aku belum liat filmnya yang Breaking Dawn part 1 :'(
Err, uda sih.. aku punya. Tapi kualitas masih buruk, jadi aku itung sama aja belum liat :D hahaha

Well, uda segini dulu ya.. kapan-kapan kalo nggak mood aku bakalan curhat lagi. Hwahaha :D
Makasih yang uda mau repot-repot baca :D beneran, kalian baik banget deh. Selalu riang serta gembira juga! #Ehh.. (-.-")

Yang ikhlas komentar ayo yang ikhlas saja. Kalo komentar pasti kalian bakal dapet imbalan deh ;) #nggakjanji. Haha :D

Okedeh okedeh. Makasih banget ya.. Jangan lupa selalu buka blog saia ya. Kalo-kalo ada yang baru dan yang sedang up-to-date. Bye~ Sampai ketemu di entri selanjutnya ;)

Maaf bila ada salah kata atau kata-kata yang kurang mengenakkan. Arinda A Raras

Komentar

Postingan Populer