Liam Payne (One Direction)


Nama Lengkap    : Liam James Payne
Lahir                      : 29 Agustus 1993
Asal                       : Wolverhampton, West Midlands, UK
Agama                  : Kristen
Hobi                      : Main Basket
Aktor fav.              : Adam Sandler
Twitter                   : @Real_Liam_Payne




Liam Payne bukanlah tipe orang yang peduli dengan penampilan. Tetapi, setelah ia harus bergabung dengan One Direction, Liam menjadi orang yang sangat mementingkan penampilan. Liam paling sering mengganti model rambutnya diantara anggota One Direction lainnya. Yang tadinya lurus, menjadi agak ikal. Dan sekarang Liam terinspirasi oleh model rambut Taylor Lautner. "It’s inspired by the guy in Twilight,” katanya.“I modelled it on his."

"Sebenarnya aku nggak suka pake make-up, tapi aku nggak punya pilihan. Di dunia hiburan, make-up itu wajib," kata Liam. Liam adalah cowok sporty, sebelum terjun ke dunia hiburan, kesibukan Liam sehari-hari adalah menjadi relawan untuk acara yang berhubungan dengan olahraga. "Tapi sampai saat ini aku masih bangun jam enam pagi untuk lari, lho," ucapnya.

Selain olahraga, Liam juga anti minuman beralkohol. Di hidupnya yang paling penting adalah hidup sehat setiap saat. "Iya, soalnya satu ginjal enggak bisa berfungsi seperti orang normal. Jadi, aku hampir meninggal pas masih bayi. Aku lahir tiga minggu sebelum waktunya dan daya tahan tubuhku jadi lemah sekali. Dari lahir sampai umur empat tahun aku rutin ngecek kondisi tubuhku di rumah sakit, karena mereka (dokter dan tim medis Liam) belum bisa menemukan penyebabnya. Setelah proses yang lama, akhirnya mereka tahu penyebabnya apa, ternyata salah satu ginjalku bermasalah. Makannya aku harus benar-benar bisa menjaga kesehatanku sebisa mungkin." beber Liam.

Liam juga cowok yang so sweet lho terhadap cewek, soalnya Liam paling enggak bisa lihat cewek nangis. "Aku enggak bisa menyakiti cewek, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi."

Cowok lembut ini juga romantis banget! "Pernah waktu Valentine ada cewek yang minta hoodie aku. Terus aku beli kotak kado, lalu mengisinya dengan hoodie, boneka beruang, CD-nya Justin Bieber, dan 12 buah mawar merah."

Liam juga cowok yang paling tegas di band. "I'm like the dad of the band. Kadang aku berusaha mengendalikan teman-temanku, kayak ngasih tahu jangan buang angin di depan kamera. Sayangnya, mereka suka enggak mau dengerin aku."

Liam emang tahu banget gimana cara memperlakukan kita. Diam-diam Liam sering latihan mencium telapak tangannya supaya bisa dipratekkin saat nge-date. Hi hi hi XD

Sekarang, Liam lagi menjalin hubungan sama seorang dancer asal Inggris. Namanya Danielle Peazer. Malahan, mereka udah pacaran kira-kira selama 2 tahun lho!

O,iya. Satu hal yang wajib kalian ketahui! Buat para fans Liam, namanya adalah 'PAYNER' (:

Liam Payne's facts :
- Liam pernah membuat permohonan saat 11:11:11
- Ketika Liam masih muda/kecil, dia harus menggunakan 32 suntikan sehari untuk tetap hidup.
- Liam menggambarkan dirinya seperti tokoh Troy di film High School Musical, soalnya dia suka basket dan bernyanyi.

Gimana? Keren banget kan Liam Payne ini.. udah anti alkohol, dia juga selalu menjaga hidup sehat terus. Belum lagi dia adalah cowok yang so sweet deh...
Mau tau terus tentang fakta Liam Payne? kalian bisa follow  @1Directionn_INA  di twitter.
Oiya, aku juga bakalan nampilin foto-foto anggota One Direction pada saat masih kecil dan yang pasti unyu-unyu deh! :3
Maka dari itu cek selalu ya blog saia ini :D bakalan ada entri seru lainnya juga deh!


beberapa ada yang dikutip dari : KaWanku magazine

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer