One Direction (The Next WestLife)

Hi Everyone! It's been a long time that I don't see my blog :D
How are you guys?

Seneng banget rasanya bisa balik lagi ke blog :D Nah sekarang aku malah bingung mau nulis entri apaan (-.-") #plakk..
curhat aja kali ya? hahaha :D

Nah, anehnya ini aku juga bingung mau curhat apaan (-.-")
eerr, gimana kalo ngomongin boyband Inggris-Irlandia yang terkenal itu? 'WestLife'? O, bukan. Aku gak bakalan ngomongin WestLife, soalnya mereka udah bubar + aku juga bukan fans berat mereka :D hehehee.... Tapi aku bakalan ngomongin penerusnya WesLife. Siapa? Ini dia... 'One Direction' !!

One Direction 

mereka nih terdiri dari :

Mereka nih menjadi juara ketiga The X Factor Inggris season ketujuh. Lalu mereka menandatangani kontrak dengan Syco Music.
Singles pertama One Direction adalah What Makes You Beautiful. Lalu singles keduanya adalah Gotta Be You. Lalu album pertama mereka adalah Up All Night yang telah dirilis tanggal 21 November lalu guys..

Singles pertama mereka What Makes You Beautiful menempati urutan teratas di daftar musik Inggris. Musik mereka dan performs mereka juga terkesan berbeda dari boyband-boyband manapun. Kalau biasanya boyband diiringi dengan dance, mereka sih enggak. Karena mereka menciptakan musik yang khas dengan mereka, khas One Direction. Dan mereka tidak ingin musik mereka terdengar seperti boyband biasanya. Beda banget sama Big Time Rush (boyband asal Amerika) ataupun WestLife, ataupun dengan boyband lainnya. Musik mereka seru banget, yang slow juga menyentuh banget!

Perlu dicatat ya guys, mereka nggak punya leader kaya boyband-boyband biasanya. Mereka semua setara. Pernah tuh, manager mereka mau jadiin Harry Styles sebagai leader, karena menurutnya Harry Styles paling cocok. Tetapi semua fans One Direction (Directioners) nggak setuju untuk keputusan itu. Akhirnya nggak jadi deh. Dan jangan kira kalo Niall Horan atau Zayn Malik yg menjadi leader juga. Bukan.. kepopuleran nggak berpengaruh sama prioritas mereka. Ataupun Louis Tomlinson, personil tertua di 1D. So, One Direction nggak punya leader. Mereka setara :)

Mereka berencana akan tour bareng Big Time Rush (boyband asal Amerika) pada bulan Februari 2012 nanti di benua Amerika tentunya. Dan itu membuat anggota-anggota One Direction antusias.

Nama band 'One Direction' ini diciptakan oleh Harry Styles, personil termuda di boyband ini. Pertama kali diumumkan bahwa mereka akan disatukan di satu band, Harry sempat kaget banget. Karena dia tahu bahwa sifat, kebiasaan, pribadi dan asal usul mereka berbeda-beda. Tetapi dia sadar bahwa mereka mempunyai satu tujuan yang sama. Lalu, Harry mengusulkan nama 'One Direction' untuk band ini. Dan.. deng deng deng... jadilah One Direction!

One Direction juga mempunyai banyak fans remaja cewek! Itu membuat semua anggota personil One Direction  benar-benar bahagia. Yang tadinya mereka bukanlah siapa-siapa, sekarang mereka dikenal banyak orang dan juga diidamankan! Wow, begitu banyak perubahan di hidup mereka. Dan pastinya impian mereka tercapai :)

Nah, itulah One Direction. Gimana? keren kan? :D Entri selanjutnya aku bakalan bahas tentang anggota One Direction satu per satu. Dan entri yang akan datang akan dimulai dari Harry Styles! Jangan lewatkan dan jangan ketinggalan untuk entri selanjutnya ya Guys.. 

Terima kasih sudah membaca entri yang aku buat sendiri dengan bahasaku yang mungkin paling amburadul. hahaha :D Mohon maaf bila ada salah informasi :)
Sekian dari saya, Arinda A Raras. 


#JANGAN LUPA KOMENTAR YA! :D minimal gitu cuman bilang "wah" atau emot senyum gitu.. biar saya agak puas sedikit gitu.. hahahaha :D

Komentar

  1. aku ijin ngereblog entrimu yang 1Direction ya...makasih :) tenang ada nama blogmu tercantum kok :)

    BalasHapus
  2. @Putri : Iya, silahkan aja :) Makasih ya.. (:

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. boleh :) silahkan aja.. sorry klo kurang bagus :)

      Hapus
  4. makasih ya atas info2 tentang one direction

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer